14.2.14

 

 Baiklah agak terlambat buat ngomongin valentine kayaknya. Peduli amat cerita cinta mah selalu laku di pasaran *apa sih?*

Ga seperti taun-taun sebelumnya, taun ini gua ga dapet bunga hahaha Taun-taun lalu dapet bunga dari seorang temen deket, tapi akhirnya gua protes dia kasih bunga apapun selalu layu, akhirnya berapa bulan lalu dia kasih gua bunga lagi, beserta tanamannya! Hahaha biar ga layu-layu katanya, anndddd taun ini gua ga dapet bunga karena udah punya tanemannyan langsung mungkin. Gua ga ada apa-apa sama cowo ini, cuma temen dekat generasi kedua, and btw he’s not into girls.NSejak punya pacar *ahem* ga ada ceritanya gua dikasih bunga, ada yang bilang “Cowonya ga romantis amat sih?” “Kok pelit sih?” dan pertanyaan serta pernyataan intimidatif lainnya. Ya terus kalo cewenya ga suka bunga masalah buat ente, Nyak? Sampai hari ini gua ga pernah jadi seseorang yang goes ooh and aah kalau dapat bunga karena emang ga suka aja. Mending duitnya dipake makan enak *emangnya cukup?* 

 

Seperti biasa, prolognya kepanjangan hahaha padahal cuma mau cerita tentang 14.2.14 aja. Agendanya gimana? Ya seperti taun sebelumnya, kuliner lah sama abang sayang . Kami rasa cara paling romantis buat kencan adalah makan, makan, dan makan. Eh makan semua ya? Biarlah ga menyangkal kami mah emang demen banget makan, kadang suka sampe kere sendiri, akhir bulan kencannya makan lagi, di Kehidupan, yang 6 ribu dapet nasi + 4 sayur + air putih gratis. Suer paling murah ini sebandung, jajanan di SD dede gua aja ga ada yang sebanding murahnya sama ini, denger-denger ini karena ada semacem sumbangan gitu ya bener ga sih? Makanannya vegan dan tempatnya…….. Biasa aja tapi karena bareng pacar jadi romantis hahaha

 

Hari valentine dimulai dengan makanan yang ringan di perut dan ringan di kantong : cireng! Asalnya mau cimol cuma ga nemu, emang dasar jenius kalau soal makanan, tanpa acara cemberut gua langsung punya ide beli cireng hahaha. Setelah makan cireng, gua ke SMAK 1 mau nostalgia gitu kan ceritanya makan berdua di kantin, ternyata oh ternyata yang gua liat adalah anak-anak cewe dengan dress and high heels seliweran di depan sekolah. Kenapa acara taun ini keren banget? Flashback dua taun lalu valentine gua so lame, tetap belajar, lalu dilanjut perjamuan kasih, makanannya harus dianter ke sekolah, untung kelas cuma 8 orang, kelas gua dan WK berhasil kabur ke Sushi Tei buat perjamuan kasih yang super keren. Acara nostalgianya batal aja dong saudarasss! Padahal ayam keju tante kantin gua enaknya badai banget loh, kangen banget sama nasinya yang hangat, ayamnya masih panas, kejunya meleleh tumpeh-tumpeh *skip*. Akhirny. Ke mana coba? Ke IP makan solaria hahaha bersusah-susah dahulu kan malem mau makan mahal.

 

Siangnya gua beres-beres di rumah, si abang kuliah. Gua siap-siap sambil harap-harap cemas dapet tempat di Atmosphere ga ya, kemarin malem gua telp katanya masih banyak dan suruh datang langsung. Tapi pret mana bisa percaya, apalagi suara mbanya udah ketus dan ogah-ogahan. 

*skip*

Singkat cerita berangkatlah ke Atmosphere dannn penuh. Hahahahahahahahahahahahahaha Akhirnya kami jalan tanpa arah dan tujuan asal mobil jalan sambil nelponin resto dan hotel yang masih ada tempat buat dinner. Semua penuh, hopeless eke emakkk. Setelah jalan tanpa arah beneran, akhirnya jadi ke Sierra. Ga tau makanannya macam mana, takut ga enak peduli amat ceritanya malam ini mau beli suasana. Sebenernya gua pengen ke Abuba kan jelas enak cuma kata yang nyetir kurang keren tempatnya, soalnya kita dandan hahaha centil ya.

 

Sesampainya di Sierra, dapat tempatnya di luar dong hahaha untung hujan abunya udah ga parah *pas siang udah kaya gerimis tapi abu*. Jadilah kita makan di sini, ternyata makanannya biasa saja, tempatnya…….. Entahlah kami di duduk di tempat yang sama seperti dulu waktu ada teman yang sweet seventeen di sini, terang bangetbjadi ga gitu berasa candle light dinner musik pun dari resto sebelah mau nangis rasanya, untung pelayannya baik ramah tanggap hehe. Singkat cerita masih kurang puas, masih mau lanjut ke Verde, pas naik Verdenya masih kosong. Pas turun, penuh dong pake banget yah batal ajalah udah malem juga.

 

Kadonya jelas ga ada bunga hahaha taun lalu kasih coklat sekarang upgrade jadi puma BMW 😀 Sebenarnya ini valentine jadi kayak alasan yang sangat cantik buat makan seharian ya hahaha gapapa deh sekali-sekali, sekalian merayakan tanggal jadian juga kan *ups* Terakhirrrr, semoga kami terus langeng *ahem*, terus demen makan, terus ga ada alergi makanan, dan terus banyak resto enak yang muncul

Leave a Reply

