Sudah Lama

Sudah lama ga post, sekarang nge-post pun males baca ulang males edit-edit. *ditimpuk warga kost*

Jadi ceritanya gua, sebagai MAHAsiswi sudah kuliah selama 1 bulan lebih. Rasanya? Yah begitulah kaya memulai chapter baru, buku baru kalau boleh dibilang. Lingkungan baru, teman baru, tempat tinggal baru, jatah jajan baru hahahaha 😀 Hari-hari awal di Serpong gua merasa agak frustasi, kepikiran gimana nantinya gua di sini. Kenyataannya? Ya senanglah hahaha 😀  Overall gua sangat happy di sini, dari 2.5 bulan that I spent di Serpong yang tidak menyenangkan cuma masalah kost lama gua, puji Tuhan gua sudah out dan bebas urusan! Puas bangetttt beneran puas.

Jadi apa yang perlu diceritakan ya? Soal kampus, kayanya kampus normal-normal aja, bagian ga normalnya kampus gua sama sekali tidak mencekam di tengah malam, malahan romantis! Cinta mati deh sama kampus. Perlu cerita juga tentang pelajaran yang udah ngalor ngidul ga jelas gua pusing sebenarnya kuliah apa wong bahannya kok sama dengan psikologi dan hukum. Yah begitulah kata om dosen kalau kuliah Ilmu Komunikasi itu harus segala tau. Baiklah! Faktanya juga, tanggal 16 Oktober kemarin gua sudah pentas sama teater kampus gua. Untuk memperpusing *vickysisasi*, fyi waktu latian teater gw ini bisa dibilang sama atau malah melebihi waktu kuliah gua hahaha ga apa, gua cinta ini ye apa yang ngga demi cinta?

Pergaulan? Gua ga loner kok hahaha ga se-mengenaskan yang gua bayangkan, dikucilkan karena cara ngomong gua yang sudah ga jelas logat mana ini. Ngomong-ngomong logat, belum ada setahun di sini logat gua sudah berubah drastis, mostly terpengaruh sama temen-temen dekat gua yang udah ga jelas datangnya dari pelosok hutan mana aja.  Gua  juga currently sedang krisis identitas! Lebay banget ga sih diksinya? Gua ini orang mana? Minggu malam sampai Jumat sore di Serpong, Jumat sore sampai malam di Jakarta, Sabtu Minggu di Bandung. Orang mana hayo jadinya? 😀

Kata orang “home is where your heart is” setuju sih hatiku tertinggal di bandung *cieeee* Tapi ternyata, home consists of air bersih, aliran shower deras, makan gratis, tempat tidur nikmat, temperatur ac yang pas, dan my one and only baby girl Vira! Ternyata meng-claim suatu tempat asing sebagai “home” itu tidak mudah saudaraaaaa!

Soal keuangan, rasanya jadi anak kost ya selalu kere. Gua sudah dikasih kepercayaan buat terima uang jajan bulanan yang ditransfer ke debit, jadi namanya ngatur uang sih ya udah aja,tapi yang sakit jadi anak kost itu rasanya borossss banget, rasanya hambur-hambur duit padahal kan karena emang mesti belanja sendiri aja ga makan masakan emak yang nikmat dan free. Jujur rasanya gua langsung merasa semiskin gembel tiap kali belanja dan gesek debit. Walau isinya masih duit bapa juga kok ya berasanya hambur-hambur uang walau hanya beli tahu seplastik dan nasi bungkus 15ribuan kalau malas masak.

TJ liburan kemarin masih belum kelar, ini kok sudah mau liburan lagi. *frustasi* Terulang lagi kejadian emak gua akhir-akhir ini, kalau ngajak pergi dadakan. Aku kan mau belanja yang kinclong-kinclong makkk kapan nabungnya? Sebenarnya ga ada rencana pergi sampai gw bilang “Ma, Desember kita ga pergi kan?” Langsung emak gua cari travel berhubung cari tiket kan udah mahal ye. Jadi ke mana gua dan keluarga akan pergi? Korea Selatan *lagi* Bapak Ibu Om Tante! Untuk kedua kalinya, ya ampun agak BT gua korea kan murahnya make up gitu dan gua ga bisa make up, beli tas, kok yang bagus mahal, cari barang yang macem branded pun masuknya mahal kalau di Korea *sindrom balik dari Paris semua brand yang pajang “PARIS” di bawah nama brandnya mendadak turun harga* Berhubung belum nabung, dan gua ga simpem KRW karena pas ke sana dulu masih kecil, baru keluar Winter Sonata doang, rencananya liburan kali ini gua akan : NGACAI. Tentu bakal tergoda mau beli yang orang kata tempat pensil lucu kaos kaki lucu ini lucu itu lucu. Pret apa peduliku barang-barang lucu dan imut biasanya cepat hancur di tangan gua. *meratapi nasib sebagai orang ga apik* Satu lagi yang bikin BT, gua tidak bisa Bahasa Korea, agak menyulitkan buat nawar *anti-rugi* btw boleh juga kali ya gua pajang foto comparison “What puberty has done to me” hahaha 😀

Advertisements

8 thoughts on “Sudah Lama

      1. hahahaha kok bisaa?
        cd lagu laah punyanya Infinite wuahahaha (kalo di sana separuh hargaaa)
        gue desember ujian sih, taun baruan malah ujian T^T
        tapi minggu ini balik ke jakarta 2x wahahahaa

      2. Infinite itu apa :’) semacam boyband juga? *kampung*
        End of Term gitu ya? Gua januari dong bayangkan setelah euphoria liburan dan melupakan semua bahan masuk2 ditimpuk ujian :’)
        Gua tiap jumat sore ke jkt! hahaha Nunggu bokap plg kantor trus capcus ke bdg 😀

      3. Iyap xD kesukaan gueee hahahahhaaa
        Iyah T,T taun baru ujian cobaaa demi apaa T,T huuuhuuu
        Gue seumur2 tiap taun pulang jakarta, ke bandungnya baru 1x doang hahhahaaa

      4. Hahahahhaa next time deh~ gue ke jakarta cuma demi om yang nikah xD
        Ntar kalo udah k bandung kan enKnya bablas ke lembang jugaa~ huhuy hahahhaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s