Reincarnation

Ha Lo Ha Lo Ha Lo!!!!! ๐Ÿ˜€ Lama sekali gua ga post yeee. Tapi gua ga hilang sepenuhnya koo masih baca-baca, silent reader gitu hehehe. Jadi hilang kemana aja gua? Seperti biasa gua sok sibuk! Posisi gua sekarang sudah resmi jadi MAHAsiswi! Bangga sekali akhirnya setelah sekian lama digantungan status pendidikan akhirnya jelas juga. Sedih sebelum resmi ini, orang lain sudah ospek, sudah resmi bertitle MAHAsiswa gua masih menggantung, anak SMA bukan, mahasiswi juga bukan. Lebay ye maaf deh hahaha ๐Ÿ˜€

ย 

Posisi gua saat menulis post ini lagi di kamar kost. Iye gua ngekost hahaha ๐Ÿ˜€ Kost gua ini masih baru banget furniturenya, kalau buka lemari masih bau pedas, maklum baru 2minggu lalu dibuat, kalau gua tutup pintunya semua juga masih bau saudara-saudari terkasih! Baunya bikin mabok deh kan setau gua berbekal ilmu di SMA mengawetkan kaya beginian itu pake formaldehid. Di kost ini juga gua ga bisa masak halahhh sedih gua hahaha Bisa sih masak, masak indomie gitu. Tapi buat yang tau gua, gua itu hampir ga makan makanan instan gitu, gua ga makan junk food juga, sekali-sekali masih sih kalo seseorang minta ditemenin makan ke BK. ๐Ÿ˜‰ Ternyata sebebas-bebasnya anak kost ga seneng-seneng amat ye, gua walau lempeng-lempeng begini sedih lo meninggalkan piaraan gua di rumah ya Vira lah ya Bianco lah ya cupang-cupang gua lah semuanya kangeeeeeen banget. Namanya selama liburan sampe bodo kerjaan gua ngerawat mereka main sama mereka ya gimana ga kangen tiba-tiba hilang semua.

ย 

Jumat besok gua ada briefing buat OMB. Sejujurnya gua ga punya gambaran nanti OMB gua macem mana, teman sekelompok gua macem mana juga. Di group socmed semua orang menemukan teman sekelompoknya, cuma gua yang ga ketemu. Aaaaa jadi sedih nih ah mellow gua jadi ga bisa PDKT dulu sama calon-calon sekelompok gua.. Yak! Keluar lagi lebaynya. Sudahlah lebay gua kumat, kalau gua lanjutin cerita pasti sangat bikin eneg. Lebih baik gua pamer foto si MAHAsiswi baru di kostnya yang baru ya ๐Ÿ˜€

Pamer Kamar ๐Ÿ˜€Image

Leave a Reply

