Akhirnya

Akhirnya gua ngeblog lagi setelah sekian lama. Gua ga lanjut TJ dulu lagi sok sibuk. Sok sibuk banget ye gua pengacara (pengangguran banyak acara) gini udah 3bulan. Coba diluruskan dulu ya. Gua ga ngeblog sebenernya karena betul-betul ga mood, seriusan semua perhatian gua teralihkan pada pujaan hati mata ikan gua yang makin bikin kaki puyeng (kaya kaki bisa puyeng 😀 ) dan karena gua memersiapkan kuliah! 😀 Cie calon anak kost, cie calon MAHAsiswi hehehe ngenes bangga banget ya gua.

Singkat cerita si hina mata ikan ini udah sembuh, leaving me alone with 3 stitches. Suer ga bohong tapi sedih banget acara operasi yang kata bokap gua adalah sekedar “operasi minor, kecil, sebentar ga gitu sakit”. Sungguh manis kata-kata bokap gua. Faktanya setelah beberapa hari gua ga bisa tidur karena si dia yang semakin ganas bikin kaki gua nyut-nyutan walau ga dipake dan sudah dikasih obat akhirnya dicabut dengan cara paling mengenaskan di dunia. Coba dibayangkan, sesuatu yang ga diapa-apain udah sakit, disuntik! Jujur sejujur-jujurnya walau sedikit menurunkan harga diri gua *halah* gua nangis teriak-teriak pas disuntik bius. Saking terdengar ngenes kaya di sinetron lebay pangeran gua pun masuk ke ruang operasi nyamperin gua pake limosin bawa bodyguard.

Penderitaan gua sejujurnya ga mulai di situ. Flash back sedikit, dalam 1 ruang ada 3 bilik operasi, gua ditempatkan di ujung. Sementara gua meyakinkan diri gua, building self esteem. Ada tante-tante yang lagi kontrol sampe nangis segala! Anjloklah mental gua, hancur! Saatnya tiba gua operasi pun gua sampe keringet dingin macam si tante tadi hahaha, pake acara minta tunggu-tunggu dulu lagi ke dokter ganteng. Begitu disuntik, pertama gua remes bantal, makin masuk gua mulai merem gigit bibir, makin dalam gua teriak sejadi-jadinya. Bagian culun bin antiklimaks dari operasi ini adalah, bahkan sampai dijahit gua masih nangis sesegukan banjir air mata, suer asli bukan air mata buaya. Untung gua di anter orang yang mengerti gua, keluar rumah sakit gua disogok besok makan sushi. Senyum dong gua abis nangisnya langsung walau masih mesem-mesem, otak gua udah move on ke sushi. 😀

Setelah operasi, wejangan dari dokter ganteng katanya jangan kena debu dan air, 3hari lagi balik. Gimana gua mandi? Tentunya berbekal pengalaman bokap gua operasi putus tendon, dibalut pake plastik makanan yang nempel-nempel itu, biasanya buat display durian 😀 Tadi pagi baru aja gua balik ke dokter, katanya bagus lukanya ga infeksi tanggal 30 bisa buka jaitan. Praise God! Lega? Banget! 😀 Fyi setelah keluar si mata ikan ini ternyata ga sekecil yang gua bayangkan, diameternya sekitar 4cm tebalnya kira-kira 1-2cm. Ga heran begitu gua ke dokter dan gua tanya apa bisa dilanjut obat kata dokternya kudu diangkat udah terlalu dalam.

Masalah cari kost, gua udah dapet kost di cluster. Agak galau karena ga bisa bawa mobil, kalau gua pengen makan enak dan gratis (baca: nyamperin bokap ke jakarta) jadi susah. Mau belanja juga susah karena gua ga bawa motor, sepeda juga ga bawa. Kemana-mana harus jalan jadinya haduh hahaha mubazir deh sepeda gua ikutan jadi pengangguran kaya gua sekarang.

Satu hal terakhir yang bikin gua ga ngeblog adalah karena gua mengikuti jam tidur si ganteng yang lagi gua jinakin ini:

20130719-234501.jpg

Jelas ga sih? Anggap aja jelas hehehe makhluk nokturnal ganteng yang lagi gua jinakin ini adalah seekor hamster syrian long hair putih bersih, yang bikin gua jatuh cinta, dia tidak albino 😀 matanya hitam 😀 Namanya Bianco, keren ya? Ini sebenarnya obsesi gua mengenal bahasa lain, Bianco itu artinya putih dalam bahasa itali, kenapa bahasa itali? Nampaknya karena gua 1minggu dijejelin italian selama cruise. Perlu diperjelas goal gua taming si ganteng ini bukan sekedar ga gigit kalau dipegang, dan ga loncat kalau digendong. Gua pengen dia bisa duduk diam kalo di gendong, karena dia masih kecil ya minimal ga lari-lari liar gitu. Hari ini prosesnya baru membuahkan hasil. 😀 Bangga dan pamer dikit boleh lah ya hahaha totalnya menghabiskan 13 hari sejak gua bawa dia pulang. Sejujurnya ini pengalaman gua pertama kali taming animal, piaraan gua sebelum-sebelumnya (gak termasuk cupang ya 😀 ) were all good by nature ga pake acara jinak-jinakin segala udah kaya malaikat semua 😀

Cukup sudah list alibi gua ga ngeblog, gua akan lanjutkan TJ-nya secepat mungkin. Semoga mood, masih nyelekit nih bekas operasinya. 😦

4 thoughts on “Akhirnya

Leave a Reply

