TJ : Royal Caribbean & Europe 2013 Part 2

Yihiiiii part 2!
17 Juni 2013
Pagi hari tentunya dimulai dengan makan dong ya hehe πŸ˜€ Nih breakfast gua.

20130626-203421.jpg
Setelah itu gua nambah miso yang ga gua foto karena udah kalap makan hahaha πŸ˜€

Hari ini gua berhenti di Messina, Italy dari Messina ini gua sekeluarga naik interbus ke Taormina karena emang Messina ini kota yang agak mati. Btw keluar port gua menemukan sesuatu yang unik.

20130626-202755.jpg
Longlast yah buat bli yang menuliskan namanya πŸ˜€
Harga tiket PP Messina-Taormina-Messina sendiri €8.20/orang. Setelah dipikir lagi kok kemahalan ya karena gua cuma punya waktu sebentar banget di Taormina. Menurut gua juga yang bagus di Taormina itu sepanjang perjalanannya, bukan di tempat berhenti bus. Penampakkan di jalannya kaya gini nih.

20130626-203243.jpg
Bagus yaa πŸ˜€ Siangnya gua makan di Taormina, makan apa coba? Migelas! hahaha gua jauh-jauh ke sana makannya Migelas juga saudara-saudara ya abis gimana masa gua packing dari resto kapal buat siang? Untungny emak gua selalu stok makanan di tas karena di Taormina ini gua ga nemu resto bener-bener buat makan kenyang. Gua sendiri ke resto atau cafe atau apapun namanya cuma beli gelato ini

20130626-203905.jpg
Rasanya ya standar gelato aja, yang di atas standar adalah yang jualnya! Alamak ganteng banget pengen gua bawa pulang. Ga tau seumur gua atau dibawah atau di atas tapi ya masih belasan taun deh. πŸ˜€ Setelah gelato abis, gua balik ke Messina, lalu balik ke kapal lagi.

Di kapal gua udah ga ada waktu buat keramas, jadi cuma keburu mandi langsung pergi dinner, daaaaaannnnn gua kalap makan lagi gua cuma sempet foto starter gua, itupun sudah habis saudaraaaaa hahaha

20130626-204536.jpg

18 Juni 2013

Hari ini kapal ga nge-dock, full berlayar doang. Jadi gua akan pamer foto makanan doang. πŸ˜€

20130626-204822.jpg
breakfast

20130626-204901.jpg
lunch

20130626-205005.jpg
starter

20130626-205041.jpg
main course

20130626-205138.jpg
bonus main course

20130626-205220.jpg
dessert

Starter dinner di atas adalah favorit gua dulu namanya bay scallop gratin rasanya selangit *lebay*, tapi itu dulu sekarang udah ada gantinya πŸ˜€ Scallop juga, tapi gua ga inget namanya. hehehe Kayanya harus disudahi dulu ini TJ-nya nanti dilanjut lagi ya hehehe πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s