TJ : Royal Caribbean & Europe 2013 Part 1

Haiii πŸ˜€ Akhirnya gua dapet wifi tanpa jatah-jatah pelit πŸ˜€ Jadi dari tanggal 16-23 Juni 2013 kemarin gua pergi cruise sama Navigator of the Seas-nya Royal Caribbean. Post-post ke depan akan berisi curhat-curhat gua selama jalan-jalan πŸ˜€

Hari pertama, 15 Juni 2013 gua berangkat dari Jakarta menuju Roma via Doha. Sesampainya di Roma udah tanggal 16, dan langsung naik taxi yang udah di-book papi gua dari Indonesia menuju ke civitavecchia, port-nya tempat gua akan naik cruise. Ini bukan pertama kalinya gua cruise sama Royal, sebelumnya gua naik Legend of the Seas tapi di Asia doang muternya, yang sekarang ini gua akan keliling ke Messina, Piraeus, dan Chania.

Betah sih sungguh betah mustahil keluarga gua ga betah naik cruise ini, pelayanan sangat baik, makanan sangat amat baik sekali! πŸ˜€ Kapanpun gua laper di sini gua bisa makan enak. Buat yang penasaran kapalnya kaya apa nih di bawah gua pamerin ya, maaf kalo jelek fotonya, maklum dari HP saja hehe πŸ˜€
20130623-170441.jpg
Cantik ya cantik kan? πŸ˜€

Navigator ini kapal yang terdiri dari 15deck atau lantai, dan sangat besar! Lumayan buat menurunkan berat yang gua dapet dari makan enak di sini. hehe πŸ˜€ Kayaknya post ini akan sedikit manas-manasin yang lain biar ikutan cruise juga, buat yang ga kuat boleh berhenti di sini. Gua udah mengingatkan ya πŸ˜€

Hal selanjutnya yang gua rasa perlu dipamerkan adalah pemandangan sunset dari kamar gua. Kamar gua ini tipe balcony, ga gitu gede emang semua kamar juga ga gede sih kecil banget sempit malahan.
20130623-171006.jpg
Ini pemandangan gua tiap malam lo πŸ˜€

Di sini jam 9 baru sunset, jadi abis fine dining jam 6:30 (karena gua main seating, kalo second seating jam 9:00). Gua ga akan ngider-ngider ke toko-toko lagi, gua akan duduk manis di balkon menunggu sunset πŸ˜€

Berikutnya gua mau pamerin makanan gua ini ajang manas-manasin pamer gua yang terakhir buat hari ini, hari ini ya, nanti berlanjut lagi πŸ˜€

20130623-172400.jpg

Lunch

20130623-172454.jpg

Starter

20130623-172533.jpg

Starter bonus

20130623-172621.jpg

Main Course

20130623-172650.jpg

Dessert

4 thoughts on “TJ : Royal Caribbean & Europe 2013 Part 1

Leave a Reply

