Pre-Holiday

Udah berapa hari ini gua mogok nulis, bukan karena males abal-abal gimana amat, tapi karena gua kena penyakit yang agak bikin panik apalagi menjelang liburan. Selain bikin panik tentunya agak malu-maluin, ga ngerti kenapa penyakit kampungan ini menyerang gua ; mata ikan. Pret. banget ga sih? 😀 Sesungguhnya mengganggu banget kalo jalan jadi gua kudu pake plester. Bapa gua sih pengen operasi aja biar cepet tapi ko risk-nya gede juga ya mengingat gua jalan sendiri tanpa tour, jadi bakal banyak jalan kaki, belum mau ke 2 theme park sekaligus. Takutnya kan amit-amit nanti kenapa-kenapa atau lukanya belum kering kan tambah rese juga ya.

Cukup sudah mengeluhnya! hahaha Hari ini gua akan berangkat ke Roma via Doha naik Qatar dan sesuatu yang bikin gua sangat excited adalah ditemukannya jam yang terhilang ini! Jam kesayangan gua, KETEMU! Jingkrak-jingkrak asli gua teriak pas ketemu jam ini. Jadi dimana dia selama ini saudara-saudara? Nyangkut di dalam sofa, literally di dalam. Jadi sofa rumah gua ada yang bisa dijadiin sofa tidur gitu kan dan si jam ini ada di dalammmmm banget si lipatan sofa. Kalo pada tau sofa itu kalo lu selip-selip tangan bisa masuk dalem banget gitu kan, nah di sanalah jam gua 😀 Kenapa bisa di sana? Sampai hari ini masih misteri hahaha

Posisi gua sekarang udah di lounge, dan akan boarding bentar lagi, tanpa banyak omong ketik lagi gua mau membagi kebahagiaan gua sama kalian-kalian yang baca post ini 😀

20130615-161701.jpg

Leave a Reply

