Duh!

H-8 wisuda dan gua belum memersiapkan apa-apa, kecuali mental. hahaha 😀 Miris tragis ironis gitu ya tinngal 8 hari, orang lain udah siap-siap cari kebaya tukang make up + hairdo dll dsb, dan makhluk yang menulis post ini belum menyiapkan apa-apa. :’)

Sejujurnya dari selembaran pengumuman wisuda dibagiin gua udah ngedumel kudu pake kebaya, pake dress yg bisa gerak bebas aja gua udah risih gimana pake kebaya? Ditambah lagi udah tradisinya kali ya orang sini tuh acara beginian pake make up + hairdo segala kaya manten *duh!*, lah gua dipakein bulu mata palsu aja buka mata rasanya berat bener, pake eye liner mata gua berair *duh! lagi*. Let’s make the graduation even worse! Acara asli mulai jam 2, dan gua harus sampe di tempat dari jam 12! Tolong ayahbundaaa gua mau dibedong kebaya 5jam? Nangis lah gua 😦 Wisuda SMP aja yang pake kemeja sama rok doang gua udah kesel banget padahal acaranya paling 2.5 jam, gua ga ngerti deh gejolak batin gua gimana wisuda SMA ini, mungkin antara mau teriak “GUA RESMI LULUS SMA!” sampe keinginan kuat robek-robek kebaya lalu ganti kaos + celana pendek.

Jadi delay persiapan gua ini sudah sangat keterlaluan. Temen gua udah pada deal dan gua sampe hari ini baru mencari ke 2 tempat, belom ada yang nyaman di mata, hati, dan body. Nampaknya emang ga ad kebaya yang nyaman di body ya sedih gua 😦 Sempet cobain beli jadi aja gitu, gua udah sreg, lah tidak dapat restu ibunda katanya jelek. 😦 Gua sampe kepikir ga usah ikut wisuda aja daripada rese, tapi kan kata-kata orang suka menusuk dibilang lulusnya hoax lah apa lah *ini apa?!*. Seharusnya momen wisuda ini jadi momen yang tak terlupakan gitu kan ya? Wish me luck saja deh minta doanya biar ketemu kebayanya, dan kayanya gua kaga perlu make up segala ah rese lagi hahaha 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s