LULUS!

20130527-152159.jpg
Pikiran Rakyat 27 Mei 2013

Akhirnya setelah beberapa hari watir bener gara-gara gua ga ditelpon, ga dapet e-mail, dan ga dapet surat mengenai kelulusan seperti anak-anak sekolah lainnya. Sebenernya kata pihak sekolah kalo bermasalah bakal ditelpon tapi kalo ga resmi dikasih kabar lulus sama sekolah rasanya kan gimana gitu ya. 😦 Pada akhirnya gua merasa 100% yakin lulus karena kabar dari koran PR hari ini. Katanya sekolah gua adalah 1 dari 8 sekolah berprestasi dalam UN, dan katanya sekolah gua lulus 100%. Gua lulus dong yaaaa πŸ˜€ Senang sekali πŸ˜€ Tapi sedih juga, masa transisi gua selama 6 tahun dihabiskan dengan hampir setiap hari pergi ke komplek yang sama, *fyi sekolah gua itu ada dalam 1 komplek bangunan terdiri dari 3 sekolah, 1 smp, 2 sma* sedih rasanya mengetahui fakta kalau gua udah ga akan ke sana setiap hari lagi, ketemu temen, ketemu guru, bahkan ketemu tante yang jual ayam terenak seantero SMAK 1 😦 .

Buat gua kelulusan SMA ini sesuatu yang lain banget, tentunya karena ini adalah akhir penderitaan gua sebagai siswi πŸ˜€ . Spesialnya buat kelulusan kali ini gua ada di Indonesia, ada di rumah menunggu kabar. Kelulusan-kelulusan sebelumnya, gua udah kabur ke negeri orang menikmati liburan hehe. Jadi boleh ya gua pamer pangkat baru πŸ˜€ :

Introducing the new version of me, Nathania sang MAHAsiswi hahaha πŸ˜€

Leave a Reply

