TJ : Prolog

TJ, apa sih? Sok-sok gaya banget ya gua pake prolog segala gayanya hahaha 😀 biar keren dikit aja. TJ adalah Traveling Journal. Setiap post gua yang ada TJ-TJ-annya bakal berisi semacam review dan juga tips and tricks tentang suatu tempat berdasarkan pengalaman gua dalam bahasa indonesia *ya iya dul postingan lu yang laen juga bahasa indonesia*, kecuali post prolog ini isinya cuma perkenalan. Niat awalnya si TJ ini mau gua tulis dalam bahasa inggris, tapi setelah baru-baru ini mendengar curhatan seorang tante gua yang cari review buat jalan-jalan tapi terhalang bahasa karena dia ga bisa bahasa inggris, gua mau bikin ini dengan bahasa indonesia. Mungkin jadi bisa membantu juga orang-orang lain yang seperti tante gua ini :D.

TJ pertama gua nantinya akan berisi tentang hal-hal di dunia ini yang berbau DISNEY 😀 . Kenapa gua pilih topik tersebut buat TJ pertama gua? Karena gua adalah seseorang yang boleh dibilang udah kena disney virus yang kemana-mana mau pergi hal pertama yang jadi pertimbangan gua adalah: “Ada Disneyland-nya ga?”

Mungkin cukup segini dulu deh prolog-nya. Berhubung udah tengah malem dan besok gua mesti bangun pagi, disudahi dulu lah ye. 😀

4 thoughts on “TJ : Prolog

  1. Setahu saya, TJ adalah guru di sekolah *pip* tempat orang yang mengatakan nama saya berada juga. Dan saya dengar orangnya tidak jelas juga LESS PAPER DAN PAPERLESS. Menurut beberapa orang TJ juga adalah t*pip* jelema, apakah saya benar? Tahukah anda siapa saya? Karena saya tidak minum jamu, nathania jusuf, dan saya juga tidak akan ikut prom dan tidak akan melihat cewe cewe cantik heuheuheuheuheu

    1. BANYAK RUSUH ALDI STEFANUS!
      Kamu anak smak1 itu kan! Kamu akan ikut prom! Tapi kamu tidak akan dilihat cewe cantik karena prom diadakan saat gelap! Kamu terlalu gelap untuk terlihat! hahahhaa

  2. Maaf siapa ya itu saya tidak kenal. Yang saya tahu bahwa yang anda katakan tidak lain adalah HIL YANG MUSTAHAL dan kuman yang jauh terlihat yang dekat tidak terlihat. *desahan maut*

Leave a Reply

