Curhat Pra Liburan

20130524-124101.jpg

Koper di atas adalah salah satu koper kesayangan gua, karena dia begitu cerah pas di display. Ga sih ga cuma itu, ini koper kalo dibawa digerek di rodanya gitu anteng banget hampir ga ada suara dan ringan. Pokoknya cinta mati deh. Si oren ini juga udah beberapa kali menyelamatkan gua dari yang namanya bagasi over weight, keliatan juga kali ya ada tulisannya hand carry, jadi barang dari bagasi gua pindah-pindahin buat bawa ke kabin biar gua ga bayar over weight fee-nya πŸ˜€

Cuma ada hal yang bikin sedih aja. Kalo liat koper ini, uda ga sebersih, semulus, selembut pas dulu-dulu cuma dipake widyawisata skola. Sekarang bagian belakangny udah penuh stiker dari bandara yang udah dicopot dan ngebekas *kayanya emang gua yang ga skill buat copotnya hahaha* , ada juga baret-baret karena diseret dari bagasi pesawatnya. Ini koper kalo ga kepaksa dibawa ke kabin biasanya dimasukin ke bagasi aja jadi ga repot gitu, seringnya masuk bagasi. Ditambah lagi gua sekeluarga yang lumayan sering jalan-jalan makin lah dia baret-baret dan penuh stiker. 😦

Ini doang sih yang mau gua poskan, kesedihan liat si oren kegantengannya sudah memudar 😦 *nangis guling-guling di tanah* Sekian 😦

Leave a Reply

