Labil

Hari ini, gua mau pamer kelabilan gua sebagai remaja *apa sih*. Pastinya perlu penjelasan dong yah labil itu apa, mari kita simak apa itu labil menurut KBBI. 😀

la·bil a 1 goyah; tidak mantap; tidak kokoh (tt bangunan, pendirian, dsb); 2 goyang; tidak tenang (tt kendaraan, kapal, pesawat terbang, dsb); 3 tidak tetap; mudah berubah-ubah; naik turun (tt harga barang, nilai uang, dsb); 4 tidak stabil; cenderung berubah; 5 Fis tidak seimbang dan mudah berubah;

Labil 1

Kelabilan gua yang pertama adalah kebiasaan ngegalau! 😀 Bukan bukan suer gua bukan tipe yang galau karena pasangan, masalah percintaan atau apapun itu. Galau biasanya strikes me di saat malam hari saat pikiran udah ngalor ngidul dan saat suasana tenang. Selama sekitar 3 bulan ini kegalauan gua lagi konsisten banget, gua kehilangan yang paling gua sayang 😦 *lebay* Nih gua pajang deh fotonya.

20130522-232445.jpg
Sekilas jam biasa ya. Emang jam biasa sih saudara-saudari terkasih, bukan jam yang udah dijampe-jampe dukun atau diapain gitu. Jam ini jam legendaris buat gua, bukan jam macem-macem. Dulu pas beli lagi ke Singapur dan gua beli pake uang sendiri. Dulu itu ini jam mewah banget buat gua *sampe sekarang* dan ini salah satu barang yang nempel sama gua dalam kurun waktu paling lama. Untuk menambahkan kelegendarisan jam ini perlu diketahui jam ini udah ngekorin gua hampir keliling dunia *lebay lagi*. 😀 Pokonya selama kehidupan gua bersama jam keramat ini which is sekitar lima atau enam tahun jam ini 95% nempel, mau mandi mau berenang mau tidur mau ngapainpun gua pake kecuali kalo gua lagi mid test atau tes-tes besar lainnya. Kepanjangan ceritanya, intinya gua cinta mati sama jam ini, dan dia HILANG. 😦 Semoga cepat ketemu ya jam sayang.
Sebenerny kepikir buat ganti jam. Cuma kayanya jam ini agak jealous-an gitu. Setaun setelah beli jam ini gua dibeliin jam ODM yang super keren dan berwarna hitam which looks effin good kalo gua pake. Perlahan-lahan mulai gua lupakan lah si jam casio di atas. Apa yang terjadi? ODM gua error terus-terusan dong. Akhirnya gua pake casio lagi, kejadian ini ga sekali dua kali, kayanya ada lima kali gua dikasih jam baru yang gua pake-pake terus error dan akhirnya gua balik ke pujaan hati gua si casio yang ga rusak-rusak.
Singkat cerita gua sampai hari ini masih suka galau kepikiran jam legendaris kesayangan gua ini. 😦 Jam datanglah padaku. 😦

Labil 2

20130522-233625.jpg

Silahkan dinilai sendiri derajat kelabilan gua yang kedua ini 😀 . This is not my final form! Ini agak niat-niat kaga. Aslinya ga sejelas itu sih, apalagi kalo gua catok rambutnya soalnya lokasi si rambut ungu itu agak di bawah, tapi kalo locks gua udah mejeng sih keliatan bajuuusssss. 😀 Niatnya sih pengen begini :

20130522-234139.jpg

alasannya tentu karena gua nge-fans sama Selena dan warna rambut gua mirip-mirip sama dia coklat tua gitu. Tapi berhubung sebelum libur panjang udah didikte sama sekolah kalau ada yang cat rambut warna-warna ga wajar seperti di atas kelulusannya di-pending jadi yaa gua simpen-simpen dulu deh labilnya buat nanti gua pergi liburan. Bakal gua update deh kalau gua udah mencapai final form taraf kelabilan di bidang pe-rambut-an ini. 😀

Sekian dulu deh pameran kelabilan gua mungkin suatu saat akan gua lanjut lagi pameran ini. 😀

Update
Btw kalau ada yang perhatiin postingan sebelumnya ada dua foto gua. Di foto yang pertama ada jam oranye yang jadi korban ke-jealous-an si casio, dan di foto yang kedua ada si casio lagi mejeng saat itu gua udah menetapkan hati untuk setia sama si casio *halah*. Sedikit cerita tentang tragedi jam oranye itu gua beli di emperan di Singapur pas transit sebelum Jepang, jam itu diobral dengan harga 6 dollar saja, dan jamnya itu alamak comelnyee gak kuat! Saat itu sebenernya dari Jakarta gua pake si casio. Di tempat foto itu diambil pula kejadian accident-nya kacanya retak! Padahal seinget gua sih ga ad nabrak-nabrak gitu, tiba-tiba retak aja. Agak mistis gitu jadinya. Seperti kejadian lainnya, gua balik ke casio lagi deh. 😦

One thought on “Labil

Leave a Reply

